Minggu, 06 Mei 2012

Shou Wu Pian #2

Aku telah minum obat ini selama 4 bulan setiap malam secara teratur. yang aku rasakan obat ini ada pengaruhnya terhadap rambutku ini. setiap malam sebelum tidur aku makan 4 butir pil ini. Memang rambutku tidak bertambah tebal tetapi rasanya tidak bertambah rontok ataupun melebar. Jadi sifatnya lebih ke maintenance. Lagi pula obat ini kan obat herbal sehingga tidak mempunya efek samping sama sekali.

Aku biasa membeli obat ini di daerah tempat kerjaku sebelunya yaitu di harmoni. Didepan halte busway ada toko obat cina yang menjual obat ini seharga 20rb. Aku biasanya membeli langsung 2 botol sekaligus. Kalo di glodok harganya Rp 18rb.

Kanapa aku memilih 4 butir dan bukan sepuluh butir seperti yang disarankan. Karena aku ingin obat ini cukup habis dalam waktu sebulan. Jadi 100 butir dibagi 4 kan 25 hari. Jadi kira-kira cukup untuk sebulan. Jadi aku pikir aku akan meneruskan kebiasaanku makan obat ini seterusnya.

Aku akan coba untuk beberapa lama lagi untuk melihat hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar