Minggu, 23 Desember 2012

Show Wu Pian #3

Setelah beberapa lama menggunakan pil show wu pian akhirnya saya berhenti. Saya berhenti menggunakan show wu pian karena saya telah beralih ke metode yang lain, yaitu PRP Platelet Rich Plasma.  Selama menggunakan show wu pian hampir selama setahun lamanya memang khasiatnya tidak terukur dengan jelas. Sehingga saya sendiri tidak begitu yakin apakah memang ada khasiatnya atau tidak. Tetapi melihat secara kasat mata, sepertinya tidak banyak perubahan yang terjadi.

Karena itu setelah hampir setahun rutin mengkonsumsi show wu pian saya mencari alternatif lain. Kebetulan saya browsing di internet dan menemukan metode lain yang sepertinya menarik untuk dicoba. Karena itu penggunaan show wu pian saya akhiri sampai disini.

Kesimpulan: Setelah memakai beberapa lama saya tidak merasa ada kemajuan. Hanya memang saya merasa ada sugesti dan lebih percaya diri saja. Tetapi hasil nyata yang langsung dirasakan hampir tidak ada. Karena itu saya berhenti menggunakan pil ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar