Sabtu, 09 Juli 2011

Undangan Nikah

Hari ini aku mengantarkan istri ke undangan nikah teman dekatnya. Jadwal resepsi jam 11.00-13.00 siang. Lokasinya di pondok kelapa. Dari rumah berangkat jam 10.30. Di jalan relatif lancar. Masuk dari tol dan akan keluar di gerbang tol Jati Bening sesuai dengan petunjuk di undangan. Akan tetapi setelah lewat beberapa gerbang tol belum juga ketemu yang namanya gerbang Jati Bening. Setahuku aku sering lewat jalan tersebut tetapi agak sedikit bingung ketika gerbang yang dicari tidak ketemu.

Akhirnya kita putuskan untuk keluar di gerbang tol bintara. Akan tetapi ternyata untuk mencapai pondok kelapa cukup panjang perjalannya. Akhirnya setelah hampir dua jam baru sampai di tempat undangan. Tempat resepsi sudah hampir kosong. Kami langsung menuju ke altar dan menyalami pasangan pengantin.

Istriku agak kecewa karena diharapkan ditempat ini dia bisa bertemu dengan teman-teman lainnya. Tetapi ternyata sebagian besar sudah meninggalkan tempat resepsi. Setelah makan, tidak beberapa lama kemudian kami meninggalkan tempat resepsi.

Ternyata pemderitaan belum berakhir karena dalam perjalanan pulang kami juga menyasar. Akhirnya sekitar jam 15.00 kami tiba dirumah. Kemudian istirahat tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar